DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Produk Purbasari Lipstick Matte Pada Mahasiswi Universitas Kadiri
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Oktaviani, Ratih Amelia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-16 20:45:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,harga,dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk purbasari lipstick matte pada mahasiswi Universitas Kadiri pengguna produk purbasari lipstick matte.Populasi dalam penelitian ini mengacu pada Mahasiswi Universitas Kadiri yang menggunakan produk Purbasari Liptick Matte. Dengan menggambil sampel 100 responden dengan teknik analisis regresi linier berganda.Analisis disimpulan Terdapat pengaruh variabel Citra Merek (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Purbasari Lipstick Matte, menunjukan nilai sig.t 0,000 < (0,05) sedangkan thitung(6,307) > ttabel (1.984), Terdapat pengaruh variabel Harga (X2) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Purbasari Lipstick Matte, menunjukan nilai sig.t 0,000 < (0,05) sedangkan thitung (1,998) > ttabel (1.984), Terdapat pengaruh variabel Kualitas Produk (X3) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Purbasari Lipstick Matte, menunjukan nilai sig.t 0,000 < (0,05) sedangkan thitung(3,781) > ttabel (1.984), Terdapat pengaruh variabel Citra Merek (X1) , Harga (X2) dan Citra Merek (X3) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Purbasari Lipstick Matte, menunjukan nilai signifikan 0,000 < 0,05 sedangakan fhitung (65,850) > ftabel (3,09). Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri