DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Toko Sepatu Bata Cabang Kediri
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Agustin, Rusma Medya
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-21 04:01:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Bata Cabang Kediri.Penelitian ini digunakan jenis penelitian kuantitatif . Popilasi yang digunakan semua custamer toko sepatu bata ,sedangkan sampelnya sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan Accidental Sampling. Sedangkan metode analisis dan menggunakan Uji t (Uji Parsial), Uji F (Uji Simultan) dan R2 (Koefisien Determinasi ).Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : (1) hasil pengujian secara parsial (Uji t) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menujukan bahwwa nilai Thitung sebesar 2,044 sedangkan Ttabel adalah 1,989 dan nilai signifikasi sebesar 0.044<0,05 Maka Ho ditolak dan Ha diterima. (2) hasil pengujian secara parsial (Uji T) harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menujukan bahwwa nilai Thitung sebesar 2,060 sedangkan Ttabel adalah 1,989 dan nilai signifikasi sebesar 0.000<0,05 Maka Ho ditolak dan Ha diterima.(3) hasil pengujian secara simultan (Uji F) promosi dan harga berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian pada toko sepatu bata cabang kediri. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung = 27.770 > Ftabel = 3,09 dan nilai signifikasi sebesar 0.000<0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci: Promosi, Harga , Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri