DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Telkom Speedy Kota Kediri
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Putra, Rinaldo Antoniosyah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-20 03:47:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Telkom Speedy di Kota Kediri, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna Telkom Speedy di Kota Kediri (2) Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna Telkom Speedy di Kota Kediri (3) Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna Telkom Speedy di Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan Metode Regresin Linier Berganda. Melalui software SPSS versi 20.0 for Windows. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik pengambilan sample. Sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Hasil Analisis menunjukan (1) Pengaruh antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan. (2) Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Secara simultan atau bersama ? sama Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. 
Institution Info

Universitas Kadiri