DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Product, Price, Place, Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen Pemesan Kemeja Flanel Di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Melati, Risa
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-26 04:09:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 4P (Product, Price, Promotion, dan Place) berpengaruh secara parsial, simultan dan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada pemesan di Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dalam penelitian ini untuk mengetahui populasi menggunakan teori inklusi dan ekslusi, dikarenakan tidak diketahui jumlahnya. Dilakukan penentuan besaran sampel responden berdasarkan formula Lemeshow 96 responden yang sudah pernah melakukan pembelian produk domisili area Kediri dari Konveksi CV. Kurnia Wijaya Tulungagung. Dilakukan penyebaran kuesioner dan pengambilan kuesioner yang sudah diisi untuk dilakukan analisis statistic. Hasil penelitian ini yaitu model regresiY=(-1,158) + 0,392X1 + 0,171X2 + 0,325X3 + 0,890X4. Pada uji parsial (Product, Price, Promotion dan Place) tidak berpengaruh terhadap loyalitas, Pada uji Simultan (Product, Price, Promotion dan Place) berpengaruh terhadap loyalitas, secara bersama yang paling berpengaruh terhadap loyalitas adalah price. Kata Kunci : Loyalitas, Place, Price, Product, Promotion 
Institution Info

Universitas Kadiri