DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan “Toko Sepatu Kakiku Di Kota Nganjuk”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Ariyanti, Risma
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-27 06:12:54 
Abstract :
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada peneltian ini adalah seluruh pelanggan toko sepatu kakiku di kota Nganjuk. Teknik pengambilan sampel sebanyak 96 orang. Tekni pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan Reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan pelanggan toko sepatu kakiku di kota nganjuk, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,697 dengan signifikasi 0,000 (0,000 <0,05) dan koefesiensi regresi sebesar 0,326.(2) terdapat pengaruh negatif promosi terhadap kepuasan pelanggan toko sepatu kakiku di kota nganjuk, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 0,346 dengan signifikasi 0,730 (0,730 > 0,05) dan koefesiensi regresi sebesar 0,039 (3) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko sepatu kakiku di kota nganjuk, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar sebesar 3,677 dengan signifikasi 0,000 (0,000 <0,05)) dan koefesiensi regresi sebesar 0,327. (4) terdapat pengaruh positif harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko sepatu kakiku di kota nganjuk, dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 13,353 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Kata Kunci :Harga, Promosi, Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Kadiri