DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada De Classe Gelato & Coffee Blitar
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Alfiyah, Nina Nur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-01-18 02:39:05 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada de CLASSE Gelato & Coffee Blitar dan variable mana yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada de CLASSE Gelato & Coffee Blitar. Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 konsumen de CLASSE Gelato & Coffee Blitar. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non probability sampling dengan pendekatan Accidental sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi menunjukkan variable kualitas produk dan lokasi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis dengan menggunakan uji T menunjukkan bahwa kualitas produk dan lokasi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa kualitas produk dan lokasi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Model persamaan ini memiliki nilai F sebesar 81.602 dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil analisis dengan menggunakan koefisien determinasi menunjukkan sekitar 62.3% dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable kualitas produk dan lokasi, sedangkan 37,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini Kata kunci :kualitas produk, lokasi, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri