DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bangunan UD. Margo Wibowo Di DS. Pace kulon Kec. Pace Kab. Nganjuk”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Huda, Didik Nur
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-01-18 01:38:21 
Abstract :
Skripsi ini disusun oleh DidikNur Huda (15418520), dengan judul ?Pengaruh Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Penjualan Pada Toko Bangunan Ud. Margo Wibowo Di Ds. Pace KulonKec. Pace Kab. Nganjuk?. Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian explanation yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan variabel lain. Penelitian ini dilakukan pada TokoBangunan UD. Margo Wibowo dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap Harga, Promosi dan Lokasi padaTokoBangunan UD. Margo Wibowo Pace Nganjuk untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada TokoBangunan UD. Margo Wibowo Pace Nganjuk, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, promosi dan lokasiterhadap keputusan pembelian konsumen pada TokoBangunan UD. Margo Wibowo. Tanggapan responden terhadap harga, lokasi dan kualitas produk yang dilakukan oleh TokoBangunan UD. Margo Wibowo dapat dikatakan baik bahwa sebagian besar responden menjawab setuju. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi, di nilai sebesar 78,6%. Hal ini merupakan pengaruh variabel harga, promosidanlokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan sisanya 21,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci:Harga, Promosi, Lokasi, KeputusanPembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri