Abstract :
Di Indonesia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) telah memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat, istilah UMKM lebih populer dengan sebutan usaha informal. Disebut berperan penting karena jumlah UMKM begitu banyak (berarti menyerap tenaga kerja yang banyak pula), dan lebih tahan terhadap situasi negara. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian makanan dan minuman di warung kopi ?Juworo? di Kabupaten Kediri. Hipotesis Kualitas Produk, Harga dan Lokasi secara parsial maupun simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Warkop Juworo Kediri. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan secara sengaja pada Warkop Juworo yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 47 Kabupaten Kediri, mulai bulan Agustus 2022 sampai dengan bulan Oktober 2022. Penambilan sampel menggunakan sampel jenuh sampel sebanyak 49 responden, pengumpulan data dengan kuesioner/angket dan alat uji yang digunakan uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan untuk uji hipotesis menggunakan uji t parsial dan uji F simultan. Dari hasil penelitian dan pembahasan pada penelitian bahwa, secara parsial hipotesis H1 kualitas produk (X1) dan lokasi (X3) ditolak, sedangkan harga (X2) diterima, dimana variabel harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian makanan dan minuman di Warkop Juworo Kabupaten Kediri. Sedangkan hopotesis H2 secara simultan (bersama-sama) variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan lokasi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian makanan dan minuman di Warkop Juworo Kabupaten Kediri.
Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi