DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan Selepas Masa Pandemi Covid-19 pada UD. Jati Mulyo di Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Pratama, Fathur Reza Edo
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2023-02-14 07:51:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi pemasaran UD. Jati Mulyo untuk meningkatkan penjualan dimasa selepas pandemi Covid-19 untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan dimasa selepas pandemi Covid-19 Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan data kualitatif adalah data yang diperoleh dari pengumpulan data, penyusunan, analisis dan interpretasi, kemudian dilakukan penelitian untuk menarik kesimpulan (Wijaya, 2018). Menggunakan metode deskriptif artinya data deskriptif berupa data tertulis dan lisan dapat diperoleh dari informan yang diamati melalui metode ini. Tujuan dari penelitian deskriptif kualitatif ini adalah untuk memberikan gambaran, gambaran dan pengungkapan dengan melihat strategi penjangkauan usaha mikro, kecil dan menengah selepas pandemi Covid-19. Strategi UD. jati mulyo dalam meningkatkan penjualan selepas pandemi melalui media sosial facebook adalah dengan melakukan segmentasi pasar, menetapkan pasar sasaran, penentuan posisi pasar (positioning),dan bauran pemasaran Kendala-kendala yang selama ini dialami oleh UD. jati mulyo dalam melakukan strategi pemasaran melalui media sosial facebook UD. jati mulyo hendaknya memperluas usaha mebel Karena mengingat konsumennya dari berbagai luar daerah, Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan wawasan. diharapkan dapat dijadikan sebagai tambahan referensi dan dokumentasi bagi pihak perpustakaan sebagai bahan acuan penelitian yang akan datang terutama bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan khususnya jurusan Ekonomi manajemen. Kata kunci : Covid 19, Pandemi, Pemasaran 
Institution Info

Universitas Kadiri