Abstract :
Di era modern saat ini perkembangan teknologi berkembang cukup pesat. Mulai dari berbagai aspek kehidupan khususnya dalam peranan dunia bisnis e-commerce, konsumen lebih cenderung untuk melakukan pembelian berbagai produk secara online karna dirasakan lebih praktis dan mudah. Kepercayaan konsumen pada keputusan pembelian merupakan faktor peranagan yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari dimensi trusting belief dan trusting intention terhadap keputusan pembelian pada Pakaian Rici Store di Nganjuk secara parsial dan simultan. Jumlah responden penelitian ini adalah 150 responden. Metode analisi data menggunakan regresi linier berganda.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan variabel Trusting Belief memiliki pengaruh (-2,439), Trusting Intention (2,339) secara parsial dan (15,387) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pakain di rici store di Nganjuk.
Kata Kunci : Trusting Intention, Trusting Belief , Keputusan Pembelian