DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Yoghurt Cimory Di Kabupaten Nganjuk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Pradalia, Vindy
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2023-02-15 03:34:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan desain kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sedangkan jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun teknik yang digunakan untuk menganalisis data yaitu: Uji Validitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Dari uji penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel brand image, harga dan desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Dan secara simultan variabel brand image, harga dan desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Yoghurt Cimory di Kabupaten Nganjuk. Kata kunci : brand image, harga, desain kemasan, minat beli 
Institution Info

Universitas Kadiri