Abstract :
Penelitian ini di latar belakangi dengan permasalahan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang menyewa jasa alat pesta,tenda dan decoration di sejati decoration kertosono. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa sewa alat pesta, tenda dan dekorasi pada sejati decoration kertosono Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang menjelaskan sejauh mana hubungan antar variabel saling berpengaruh dengan menguji kebenaran hipotesisnya menggunakan data berupa angka. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 36 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive sampling dengan kriteria berjenis kelamin lakilaki atau perempuan dan yang pernah menggunakan jasa sejati decoration kertosono. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket dan wawancara .Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa sewa alat pesta, tenda, dan decoration kertosono.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen