DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Konsumen Bangi Mart)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Romadon, Moh Fani Wahyu
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-02-21 04:25:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Positioning dan Brand Awerness terhadap keputusan pembelian mie instan merk indomie studi kasus pada konsumen yang bangi mart. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang menjelaskan sejauh mana hubungan antar variabel saling berpengaruh dengan menguji kebenaran hipotesisnya menggunakan data berupa angka. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive sampling dengan kriteria berjenis kelamin lakilaki atau perempuan dan pembeli yang membeli mie intan merk indomie di bangi mart. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang di sebar dan di bagikan kepada masyarakat yang membeli di bangi mart .Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel brand positioning dan brand awerness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merk indomie. Dan secara simultan variabel kualitas Brand Positioning dan Brand Awerness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan . Kata Kunci : Brand Positioning, Brand Awerness, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri