Abstract :
Dalam dunia industri perumahan (bisnis properti) persaingan semakin ketat. Dan untuk mengantisipasi haltersebut maka perusahaan harus menerapkan strategi-strategi baru dalam penjualan produk dan jasa mereka , agar mampu bersaing menghadapi para kompetitornya. Sehingga memiliki value (nilai) lebih besar terhadap pelanggannya (konsumen).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian di Moderatland Depok. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan sampel penelitian berjumlah 85 orang dari para konsumen di Moderatland Depok. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda yang hasil uji penelitiannya mendapatkan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 2,536+0,753X1+0,045X2. Dan hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel promosi dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi , Harga , dan Keputusan Pembelian