DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas Pelayanan Dan Online Review Terhadap Minat Beli Di Store Online Merchandise Kpop (studi kasus pada Omelas.merch)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Fitriyana, Bela
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2023-02-22 07:31:04 
Abstract :
Pada dasarnya kualitas pelayanan dapat dikatakan sebagai tindakan dan perlakuan atau cara melayani orang lain untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhannya. apabila semakin baik kualitas pelayanan maka konsumen akan merasa semakin puas. Sehingga berdampak pada penjualan barang yang meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli konsumen terhadap produk merchandise kpop di omelas.merch. metode pengambilan sampel menggunakan metode Teknik nonprobability sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen yang berkunjung dan yang pernah membeli produk di omelas.merch. jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diperoleh variabel pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan minat beli pada produk merchandise kpop dengan nilai thitung > ttabel. Serta pada pengaruh online review Terhadap minat Pembelian pada produk merchandise kpop. Variabel online review menunjukkan nilai thitung > ttabel. Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Online Review Terhadap Minat Beli Di Store Online Merchandise Kpop 
Institution Info

Universitas Kadiri