Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pemelian pada caffe S.A.P Kediri dan variabel mana yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada caffe S.A.P Kediri.
Data penelitian ini dikumpulkan dari 30 konsumen caffe S.A.P Kediri. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil uji hipotesis secara simultan (Uji F) variabel lokasi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji hipotesis parsial (Uji t) variabel lokasi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,751, artinya variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan sebesar 75,1% oleh variabel lokasi dan kualitas produk, sementara sisanya 24,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Kata kunci : Lokasi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian