Abstract :
Berdasarkan latar belakang di atas, maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut : 1) Adakah pengaruh secara parsial Citra Merk terhadap keputusan pembelian pada hp Xiaomi Redmi mahasiswa prodi manajemen tahun 2017 universitas kadiri? 2) Adakah pengaruh secara parsial harga terhadap keputusan pembelian pada hp Xiaomi Redmi mahasiswa prodi manajemen tahun 2017 universitas kadiri? 3) Adakah pengaruh secara simultan citra Merk dan harga terhadap keputusan pembelian pada hp Xiaomi Redmi mahasiswa prodi manajemen tahun 2017 universitas kadiri?. Dengan mengambil sampel 100 responden dengan teknik analisis regresi linier berganda diharapkan bisa menjawab 3 rumusan masalah tersebut dan analisa dikerjakan dengan software SpSS. Analisis disimpulan 1) Terdapat pengaruh variabel Citra Merek (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Pembelian Smartphone Xiomi 2) Terdapat pengaruh variabel Harga (X2) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Pembelian Smartphone Xiomi 3) Terdapat pengaruh variabel Citra Merek (X1) , Harga (X2) d secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Pembelian Smartphone Xiomi.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian.