DETAIL DOCUMENT
Penentuan Strategi Pemasaran Menggunakan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Olivia Cake & Bakery Di Nganjuk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kadiri
Author
Nugraha, Yussita Satria
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2022-01-20 03:31:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penentuan strategi pemasaran menggunakan positioning terhadap keputusan pembelian konsumen roti Olivia Cake dan Bakery di Kota Nganjuk .Data yang digunakandalampenelitianini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner.Jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang berdomisili di wilayah Kota NganjuksehinggadigunakanmetodeSimple Random Sampling.Teknik analisis yang digunakan adalah metode regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel turunan strategipositioning (X) secarabersama-¬samamempunyaipengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.Dan variabel manfaatproduk (X2) adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 0.653, haltersebut berarti bahwa 65,3% seluruh variabel turunan strategi positioning mempunyai kontribusi secara bersama-sama sebesar 65,3% terhadap variabel terikat (Y) yakni keputusan pembelian. Sisanya sebesar 34,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian. Kata Kunci : Roti, Strategi Positioning, dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Kadiri