PENGARUH TINGKAT KOMPETENSI,INDEPENDENSI,DAN
PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP HASIL NEGOSIASI ANTARA
AUDITOR DENGAN MANAJEMEN KLIEN MENGENAI
PERMASALAHAN LAPORAN KEUANGAN Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Soegijapranata
Author
RAHARDIAN, GURUH
Subject
Financial reports
Datestamp
2016-07-13 08:43:29
Abstract :
Kecurangan pada umumnya terjadi karena adanya tekanan dari beberapa
pihak untuk melakukan penyelewengan atau dorongan untuk memanfaatkan
kesempatan yang ada terhadap tindakan tersebut. Salah satunya Proses Negosiasi
Manajemen Klien terhadap Auditor yang akan mengaudit Laporan Keuangann
Perusahannya. Ada beberapa sikap yang harus dimiliki seorang auditor agar terhindar
dari proses Negosiasi tersebut yaitu Independensi, Kompetensi dan Pengalaman. Dari
hal itu diharapkan seorang Auditor dapat mengatasi adanya proses negosiasi
Manajemen Klien pada proses mengaudit Laporan Keuangan