DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Celebrity Endorser ,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Hartini, Hiasinta
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-09 03:42:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk, sedangkan variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis angkatan 2015-2018 Universitas Kanjuruhan Malang dengan menggunakan sampel sebanyak 105 responden yang menggunakan smartphone Vivo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan accidental sampling (sampel kebetulan). Teknik Analisis yang digunakan adalah regresilinear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berepengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan