DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Sari, I’if Pravita
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-09 03:42:46 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi, kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Ramayana Department Store Kota Malang, sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hasilnya menunjukan bahwa Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan