DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Oleh - Oleh Asix Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Amin, Miftah
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-09 03:41:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada oleh-oleh asix malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di pusat oleh-oleh asix malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, dengan penentuan jumlah sampel menggunakan representative sehingga jumlah sampel 104 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel harga dan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui uji t variabel Harga (X1) menunjukkan nilai thitung = 2,696> ttabel = 1,65969 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,008 (sig.=0,008 ttabel = 1,65964 dengan signifikansi sebesar 0,000 (sig.=0,000

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan