DETAIL DOCUMENT
Pengaruhg Kualitas Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Helen, Nelsi Sofiana Utam
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-09 03:41:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malang). Tekni pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak sebanyak 108 dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh Signifikan negatif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 2) Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. 3) Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian produk Oriflame. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan