DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wofday Clothing diProbolinggo.
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Suhanda, Meiza
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-09 03:38:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wolfday Clothing di Probolinggo ,Karasteristik Responden Berdasarkan usia, jenis kelamin. Responden Sejumlah 115 Orang yang sudah membeli Produk Wolfday Clothing .Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan teknik analisis linier berganda, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis bahwa pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan