DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Abdillah, Albusthomi Fais
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 01:51:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Sampel berjumlah 171 responden dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel pada penelitian. Instrumen penelitian diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas hingga dapat dinyatakan valid dan reliabel. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan