DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terrhadap Keputusan Pembelian Di Trend Shop Kota Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Kristanti, Devi
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 01:49:40 
Abstract :
Semakin berkembangnya dunia bisnis dalam perkembangan era globalisasi terutama dalam bidang fashion menyebabkan sebuah perusahaan di tuntut untuk lebih cermat dalam mengembangkan dan memperhatikan fungsi-fungsi pokok dalam berbisnis, salah satunya yaitu fungsi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Trend Shop Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 119 dan populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Trend Shop atau masyarakat yang pernah berbelanja di Trend Shop. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan di analisis menggunakan regresi linier berganda. Uji f kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan. Dari penjelasan diatas maka penulis menyarankan Trend Shop Kota Malang untuk terus meningkatkan kualitas produk, harga dan lokasi agar keputusan pembelian semakin meningkat. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan