DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Bagi Karyawan PT Swakarya Insan Mandiri Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Fitriyanto, Febri
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 01:49:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh citra merk, kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor merk Honda Beat karyawan PT. Swakarya Insan Mandiri Malang. (2). Untuk mengetahui pengaruh citra merk terhadap keputusan pembelian sepeda motor merk Honda beat bagi karyawan PT. Swakarya Insan Mandiri Malang. (3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor merk Honda Beat bagi karyawan PT. Swakarya Insan Mandiri Malang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data primer berupa kuesioner. populasi pada karyawan Pt. Swakarya Insan Mandiri yang menggunakan sepeda Motor Honda Beat di Malang. Teknik pengambilan sampel dengan cara non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah 105 responsen, data di analisis dengan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian di ketahui bahwa (1 )citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positive terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Beat bagi karyawa PT. Swakarya Insan Mandiri Malang (2) citra merek berpengaruh positive terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Beat bagi karyawa PT. Swakarya Insan Mandiri Malang (3) kualitas produk berpengaruh secara positive terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Beat bagi karyawa PT. Swakarya Insan Mandiri Malang 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan