DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Store Atmophere, Harga Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Grosir Sembako Santoso Bululawang-Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Chynthia, Leny
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 02:06:28 
Abstract :
Store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan merupakan vaeriabel yang digunakan peneliti untuk mengukur seberapa besar semua variabel bebas tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Toko Grosir Sembako Santoso Bululawang-Malang. Pembeli yang belanja ke toko Santoso kecamatan Bululawang-Malang merupakan populasi yang digunakan penliti untuk dipilih sebagai sasaran penyebaran angket dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling, untuk memperoleh instrument yang valid dan reliabel maka dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Regresi linier berganda merupakan teknik yang digunakan peneliti untuk menganalisis data dengan menggunakan program aplikasi SPSS 25.0 sebagai medianya. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan