DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Ramandei, Sophia Mariones
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 01:44:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada, baik secara parsial maupun secara simultan. Pengujian hipotesis ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa yang pernah berbelanja produk fashion, untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang pernah membeli produk fashion pada marketplace Lazada. Purposive sampling adalah teknik untuk menentukan sampel penelitian dengan beberapa pertimbangan tertentu yang bertujuan agar data yang diperoleh nantinya bisa lebih representatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh pada Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada, sedangkan secara parsial kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Lazada. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan