DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Ardiansyah, Ilham
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 06:19:05 
Abstract :
Persepsi ini akan menentukan kualitas barang, citra merek dan kemajuan pilihan pembelian mobil Honda Crf150l di Malang Raya. Penelitian ini menggunakan jenis pemeriksaan informatif. Populasi dalam observasi ini adalah orang yang membeli dan memakai HONDA Type CRF150L di Malang Raya. Informasi dari penelitian ini adalah informasi penting yang didapat pada polling dengan contoh 110 responden dan strategi inspeksi insidental. Metode investigasi informasi menggunakan berbagai pemeriksaan langsung. Hasil eksperimen menunjukkan bahwa sifat item gambar merek waktu terbatas mempengaruhi pilihan pembelian umum, secara eksklusif juga mempengaruhi pilihan pembelian Honda Crf150L di Malang Raya. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan