DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Peminat Kosmetik Wardah Di Kota Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Kanjuruhan
Author
Ningtiyas, Galuh
Subject
658 Manajemen umum 
Datestamp
2023-02-23 06:18:59 
Abstract :
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Peminat Produk Kosmetik Wardah Di Kota Malang Dengan Jumlah Sampel Sebanyak 110 Responden Yang Diperoleh Dengan Menggunakan Teknik Purposive Sampling. Uji Validitas Dan Reabilitas Dilakukan Untuk Memastikan Bahwa Suatu Instrumen Penelitian Valid. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Regresi Yang Diperluas Dengan Uji Sobel. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Electronic Word Of Mouth Berpengaruh Terhadap Minat Beli. Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth Berpengaruh Terhadap Minat Beli, Dan Brand Awareness Memediasi Pengaruh Electronik Word Of Mouth Terhadap Minat Beli. 

Institution Info

Universitas PGRI Kanjuruhan