DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARAM TOLE C.V REKA CIPTA INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Sulaimi, Hasan
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-12-27 08:23:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari pada Brand Image dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Garam Tole C.V Reka Cipta Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden menggunakan teknik Insidental Sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda salah satunya Uji-T dan Uji F. hasil analisis dalam penelitian ini diperoleh bahwa Brand Image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig sebesar 0,97 > 0,05. promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara simultan brand image dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 Kata kunci : brand image promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya