DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP GORENG KOREAN SPICY CHICKEN DI KELURAHAN MENANGGAL SURABAYA.
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Mahardika, Lesmana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-12-27 08:27:10 
Abstract :
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif yang dinyatakan dalam bentuk angka yang meliputi nilai dari jawaban kuisioner dengan menggunakan skala likert yang telah diisi oleh responden. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang menggunakan analisis data yang berbentuk numerik / angka. Tempat dilakukan di sekitar Kelurahan Menanggal Surabaya waktu penelitian satu bulan mulai dari bulan Mei sampai dengan Juni 2020, dalam penelitian ini menggunakan 100 responden. Hasil penelitian ini adalah t hitung pada variabel Brand Image (X1) adalah 6.533, sedangkan t tabel adalah sebasar 1,984. Karena t hitung lebih besar daripada t tabel maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image(X1) memiki pengaruh parsial terhadap Keputusan Pembelian.(Y), t hitung pada variabel Brand Image (X2) adalah 6.787 sedangkan t tabel adalah sebasar 1,984. Karena t hitung lebih besar daripada t tabel maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X2) memiki pengaruh parsial terhadap Keputusan Pembelian.(Y). F hitung yang dihasilkan sebesar 329.331 dengan signifikan 0,00. Karena F hitung lebih besar daripada F tabel dan tingkat signifikan lebih kecil daripada 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci : brand image, promosi, keputusam pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya