Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara
harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
pada mahasiswa program studi PVKK konsentrasi tata rias
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dengan jumlah sampel 74
responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel
yaitu sampel jenuh. Penelitian ini menggunakan uji instrumen
penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu
uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji
autokorelasi, uji hipotesis yaitu uji t dan uji F, analisis regresi linier
berganda serta koefisien determinan. Berdasarkan hasil penelitian
menjelaskan bahwa harga, promosi, dan kualitas produk
berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap
keputusan pembelian pada mahasiswa program studi PVKK
konsentrasi tata rias Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.