DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIVA COSMETICS PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI PVKK KONSENTRASI TATA RIAS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
STRINASWARI, DYAH AYU
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-08 03:32:58 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa program studi PVKK konsentrasi tata rias Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dengan jumlah sampel 74 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Penelitian ini menggunakan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji hipotesis yaitu uji t dan uji F, analisis regresi linier berganda serta koefisien determinan. Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa program studi PVKK konsentrasi tata rias Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya