DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Iklan Televisi, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Teh Pucuk Harum di Toko Cemilan Perumtas 3 Sidoarjo.
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
"Armanda Yuli Agasti Ningsih, 171500158
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-20 08:15:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas (iklan televisi, brand image, dan kualitas produk) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang digunakan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel bebas (iklan televise, brand image, dan kualitas produk) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) pada produk Teh Pucuk Harum di Toko Cemilan Perumtas 3 Sidoarjo. Berdasarkan hasil uji t-hitung dari ketiga variable bebas yang ada, variabel iklan televisi memiliki nilai sebesar 3.196, brand Image memiliki nilai sebesar 3.634 dan kualitas produk memiliki nilai sebesar 3.110. Sedangkan berdasarkan hasil uji F dapat diketahui bahwa nilai F hitung = 13.522, hal ini berarti bahwa variabel iklan televisi, brand image, dan keputusan pembelian secara bersama ? sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Iklan Televisi, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya