DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Social Distancing, Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sabun Merek Lifebuoy Pada Alfamart Jemur Wonosari Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Riesta Rosalina Kusumawardani, 151500235
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-20 08:30:41 
Abstract :
Dijelaskan riset ini menganalisa Social Distancing, WOM, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sabun lifeboy alfamart Jemur Wonosari Surabaya 2020. riset ini memakai pendekatan kuantitatif deskriptif, Adapun jumlah populasi yakni tidak diketahui, riset ini dilaksanakan bulan Juni-Juli 2020. Didapatkan hasil social distancing thitung 3,563,serta Sig. ,001<05. WOM thitung 2,352, serta Sig. ,022 <05.Kualitas produk thitung 5,113, serta Sig. ,000 <05. Uji-fdidapatkan hasil fhitung 67,404 serta Sig. ,000<05. Kata Kunci: Social Distancing, WOM, Kualitas Produk & Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya