DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Sales Promotion Terhadap Perilaku Impulse Buying Konsumen Alfamart Pasinan Gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Adys Arisma Nur Octavya Retta, 151500058
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-26 03:39:56 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion terhadap perilaku impulse buying konsumen Alfamart Pasinan, Gresik. Latar Belakang Penelitian ini yaitu untuk dapat memberikan masukan, dorongan dan kemudahan dalam melakukan pengambilan keputusan yang lebih tepat. Khususnya perusahaan yang bergerak dalam industri ritel. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 orang dengan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan pendekatan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah analisis linier sederhana. Hasil Penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Sales promotion terhadap Impulse Buying konsumen Alfamart Pasinan, gresik. Kata kunci: Sales Promotion, Impulse Buying 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya