DETAIL DOCUMENT
Strategi Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Yamaha Yes Krian Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Ahmad Firdaus Alfi Da’i, 151500159
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-26 04:37:18 
Abstract :
Penelitian dengan judul ?Strategi Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Dealer Yamaha Yes Krian Sidoarjo? bertujuan untuk meneliti pengaruh strategi promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dealer Yamaha Yes Krian yang berjumlah 105 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling. Uji instumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji auto korelasi. Hasil dari uji hipotesis yang menggunakan program spss 23.0. Diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 14,848 + 0,443X1 + 0,306X2 + 0,212X3 + e dengan R sebesar 0,527 dan R2 sebesar 0,278. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh nilai koefisien R2 sebesar 0,278, hal ini menunjukan bahwa variabel promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 27,8%. Sedangkan 62,2% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Kata kunci : Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya