DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Promosi Terhadap Pembelian Tidak Terencana Di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Zulianah Roudlotul Laili, 161500235
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-27 08:23:34 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen dan Promosi Harga terhadap Pembelian Tidak Terencana di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan sampel sebesar 130 orang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Sedangkan untuk teknik analisa yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukan dari variabel persepsi, promosi dan pembelian Tidak Terencana mempunyai pengaruh tehadap keputusan pembelian di Indomaret Rungkut Menanggal Surabaya. Diketahui hasil Uji F dengan signifikansi 0.0005 & lt; 0.05 terhadap keputusan pembelian produk. Dan juga berdasarkan uji statistik yang dilakukan bisa disimpulkan bahwa variabel persepsi konsumen promosi harga berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana.. Kata Kunci : Persepsi, Konsumen , Promosi , Pembelian TidakTerencana 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya