Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Muhammad Imam Firdaus, 151500099
Subject
H Social Sciences (General)
Datestamp
2022-09-27 09:05:26
Abstract :
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Lazada.co.id. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada di kabupaten Gresik, dengan menggunakan rumus Ferdinan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji t) menggunakan SPSS ver 20. Hasil dari nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 2,077 dengan nilai signifikansi sebesar 0,040. Hasil dari nilai t hitung variabel variabel harga sebesar 2,226 dengan nilai signifikansi sebesar 0,028. Hasil dari nilai t hitung variabel promosi sebesar 2,153 dengan nilai signifikansi sebesar 0,034. Hasil dari nilai t hitung variabel kepercayaan konsumen sebesar 9,010 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga, promosi dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk E-commerce Lazada.co.id.
Kata kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi