DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Indy Iswantoro, 141500112
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-27 09:10:42 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 di Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Populasi dan sampel adalah mahasiswa manajemen angkatan 2016 dengan teknik incidental sampling sebanyak 108 responden. Pengumpulan data dengan kuesioner, analisis data menggunakan uji regresi linier berganda sedangkan uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f. Hasil analisis data secara parsial variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,291 dan tingkat sig. 0,024 < 0,05. Kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,385 dan tingkat sig. 0,019 < 0,05. Keamanan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,617 dan tingkat sig. 0,010 < 0,05. Sedangkan secara simultan brand image, kepercayaan konsumen dan keamanan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai fhitung= 9,107 dan tingkat sig. 0,000 < 0,05. Kata kunci: Brand Image, Kepercayaan Konsumen, Keamanan Transaksi, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya