DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Angkringan Semar Driyorejo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Afiani Puji Rahayu, 171500016
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-30 05:44:02 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode eksplanatori dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden, sedangkan analisisnya menggunakan Analisis Regresi Linierdan uji instrument, serta uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan animo konsumen terhadap Angkringan Semar Driyorejo disukai konsumen karena memiliki pengaruh positif. Artinya makin tinggi persepsi konsumen terhadap Angkringan Semar Driyorejo maka keputusan konsumen tetap mempertahan image untuk mendatangi Angkringan Semar. Kata Kunci : Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya