DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Electronik Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Moh. Dandy Rusdianto, 171500006
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-30 06:45:41 
Abstract :
Perubahan dan perkembangan mobilitas gaya hidup yang menggeser kebutuhan sekunder oleh sebagian masyarakat. Salah satunya adalah rokok, rokok yang terbuat dari bahan baku tembakau beralih menjadi rokok elektrik atau vape dengan bahan baku liquid. Bahan bahan rokok elektrik sudah banyak ditemukan di marketplace dan offline store dengan berbagai macam harga. Riset penelitian ini sejalan dengan peneliti untuk melihat lebih jelas pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo. Populasi yang diteliti adalah konsumen yang membeli liquid Bigow pada Papanda Vape Store Sidoarjo dengan sampel sejumlah 102 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner memakai non probability sampling. Analisis statistik Regresi Berganda dengan hasil Y = 5.251 + 0.128X1 + 0.087X2 0.045X3 + e. Hasil riset mengindikasikan Keputusan Pembelian berpengaruh relevan terhadap variabel bebas. Kata Kunci: E-word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya