DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Dan Faktor Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Di Kopi Djagongan Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Aldi Kustyo Handoko, 171500115
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-09-30 07:39:54 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan guna mengetahui pengaruh faktor pribadi, faktor sosial dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian kopi di Kopi Djagongan Surabaya. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah pelanggan di Kopi Djagongan Surabaya sebanyak 96 pelanggan. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Pada penelitian diperoleh hasil, faktor pribadi, faktor sosial dan faktor budaya secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi di Kopi Djagongan Surabaya, menggunakan uji-t dengan nilai signifikan sebesar 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya