DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu (Studi Kasus Pertenakan Sapi UD Mulya Jati Dusun Klagen Desa Tropodo Kec. Krian Kab. Sidoarjo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Dimas Dwi Andriansyah, 171500204
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-03 02:18:10 
Abstract :
Mengkonsumsi susu merupakan kebutuhan utama sebagai kesehatan.Karena susu mengandung vitamin dan gizi sebagaimana untuk daya tubuh, semakin tinggi kebutuhan konsumen dalam mengkonsumsi susu, semakin baik digunakan untuk menjaga kesehatan. Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian susu. Penelitian ini menggunakan sampel 95 responden dengan teknik insidental sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, analisis regresi, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi produk susu berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian susu. Sedangkan Inovasi produk susu dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa inovasi produk dan promosi berperngaruh positif terhadap keputusan pembelian susu. Kata Kunci : Inovasi produk, Promosi dan Keputusan Pembelian Susu. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya