DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Mobil Merek GT Radial Di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Ayu Fitriyani, 171500131
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-03 04:27:00 
Abstract :
Sektor bisnis otomotif memiliki prospek yang menjanjikan, penjualan mobil dan suku cadang mengalami peningkatan yang besar, suku cadang kendaraan saat ini menjadi bagian penting yang banyak diburu oleh kalangan masyarakat pecinta otomotif, banyak perusahaan yang memproduksi suku cadang untuk memenuhi permintaan masyarakat dengan menawarkan berbagai jenis produk suku cadang kendaraan seperti ban, velg, lampu, kursi dan lain sebagainya, dalam beberapa tahun ini suku cadang yang mendominasi permintaan pasar ialah ban, ban merupakan komponen penting yang ada di body kendaraan bermotor yang mempunyai fungsi paling penting supaya kendaraan dapat melaju dengan baik, produk ban saat ini banyak diproduksi dengan berbagai varian ukuran serta kualitas bahan baku, sehingga masyarakat perlu mempertimbangkan jenis dan kualitas ban sebelum membelinya. Penulis memakai metode pendekatan secara kuantitatif, konsumen dari ban mobil merek GT Radial di Surabaya digunakan sebagai populasi serta 112 responden dipilih oleh penulis untuk dijadikan sampel. Didapatkan temuan dari hasil penelitian ini bahwa ekuitas merek terbukti ada pengaruh terhadap keputusan pembelian. Terbukti ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Secara simultan terbukti ada pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ban mobil merek GT Radial di Surabaya. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya