DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Price Discount, Visual Merchandising, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pengunjung Miniso Di Royal Plaza Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Nurul Silfiyah Isnaini, 171500218
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-03 07:22:28 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan teknologi modern keberadaan bisnis ritel memiliki strategi masing ? masing untuk dapat bersaing dengan bisnis ritel modern yang lain. Miniso sebagai salah satu bisnis ritel modern berupaya untuk meningkatkan penjualannya menggunakan beberapa strategi. Penelitian ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui pengaruh price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Miniso Royal Plaza Surabaya dan diambil sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data diambil menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis berisi beberapa pernyataan yang memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji asumsi klasik dan memenuhi syarat. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa price discount, visual merchandising, dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pengunjung Miniso di Royal Plaza Surabaya. Kata kunci : Price Discount, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya