DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Cafe Kebun Coklat Mojokerto
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Yodika Rizky Irwansyah, 161500227
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 03:16:17 
Abstract :
Dijelaskan penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif deskriptif, jumlah sampel yakni 102 responden. Penelitian diambil dari seluruh konsu,men yang melakukan pembelian di Cafe kebun Coklat Mojokerto. Metode yang di pakai Non Probability Sampling, teknik Sampling Insidental, didapatkan thitung kualitas pelayanan sebesar 2,016 serta sig. ,047 < ,05. Didapatkan t-hitung kualitas produk 2,645 serta sig. ,010 < ,05. Didapatkan t-hitung kepercayaan merek 10,915 sig. ,000 < 0,05. Hasil uji F sig .000 < 0.05. maka secara bersama berpengaruh terhadap minat beli kembali cafe kebun coklat Mojokerto. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Minat Beli Kembali. 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya