DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan (Studi Pada Warga Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Muhammad Oky Setiawan, 171500095
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 04:58:57 
Abstract :
Untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian merupakan tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu warga desa Keboan anom yang mempunyai motor honda scoopy yang berjumlah 100 orang dengan teknik incidental sampling. Metode pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F. Hasil pengujian menggunakan uji-t diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh secara parsial iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor honda scoopy di desa keboan anom kecamatan gedangan. Sedangkan Hasil pengujian menggunakan uji-F diperoleh hasil yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor honda scoopy di desa keboan anom kecamatan gedangan. Kata Kunci :Iklan, Citra Merek dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya