DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Penjualan Online Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Khalimatus Sa’diyah Rizki Hidayatillah, 171500083
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 06:00:18 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan dan penjualan online terhadap keputusan pembelian melalui variabel minat beli sebagai variabel intervening pada mahasiswa manajemen sebagai konsumen kosmetik Pond?s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel 68 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisinoner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis T(parsial) dan uji mediasi sobel test. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepercayaan pelanggan dan penjualan online memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, kepercayaan pelanggan dan penjualan online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berhasil memediasi hubungan kepercayaaan pelanggan terhadap keputusan pembelian, minat beli berhasil memediasi penjualan online terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa prodi manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sebagai konsumen produk kosmetik Pond?s. Kata Kunci: kepercayaan pelanggan, penjualan online, keputusan pembelian, dan minat beli 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya